angga

Sabtu, 24 September 2011

banyak yang mengatakan sahabat sejati lebih berarti daripada harta(kecuali kalo hartanya tu gag abis 7 turunan), ada yang mengatakan sahabat bagai ulat sutra diantara ulat bulu, yaa begitulah ungkapan banyak orang, namun apa sebenarnya arti sahabat?dan bagaimana yang bisa dikatakan sahabat? mungkin bagi kalian sahabat merupakan seseorang yang dekat dengan kita sejak dulu, ya memang sedikit benar, tapi yang benar sahabat itu adalah orng yang mengerti kita, selalu disamping kita dalam suka dan duka.
kasus menyakitkan tentang sahabat
nah gni ada contoh cerita
suatu  hari ada guru sedang ngasi tugas, yaitu buat identitas dan apa saja tentang sahabatmu, nah si A(sebut saja begitu) menulis tentang si B, dia menulis dengan penuh semangat tentang si B, tiba saat mulai membaca, di panggilah nama si B, si A dengan senyum menunggu apa yang dibaca si B, dia senyum-senyum sendiri kayak orang makan terasi (ya begitulah), si B mengatakan siapa nama sahabatnya dia mengatakan si C, nah..., berkeping-keping dah tu hatinyan si A setelah tau bahwa bukan dia yang dibilang, dia ijin ke belakang buat nangis, lama banget dia nangis sampe merah-merah tu matanya, dia balik lagi ke kelas, dan waktu itu si D sedang membaca yang dia baca, dari kaca dia mendengar namanya disebut, dia kaget, dia mendengarkan dari balik kaca, si D mengatakan segala tentang si A, nangis lagi deh si A.

jadi sahabat itu adalah orng yang mengerti kita, dia tidak harus mengakui kita sebagai sahabatnya, sahabat itu kadang tak terduga, kadang berantem kadang baikan , itulah yang membuat persahabatan semakin erat. begitulah sedikit cerita saya tentang persahabat. ingat..., jangan pernah menyia-nyiakan sahabatmu, karena dia akan selalu ada di samping anda

AnggaRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar