angga

Senin, 19 September 2011

Caracter Dota yang hebat

 ni hero kesukaan gue, razor alias lightning revevant, klo mw tw info selengkapnya, gue ksi nih


Razor adalah semi-carry. memiliki kecepatan missile attack yang tinggi, sangat cepat mengenai sasaran, bahkan tercepat kedua di DOTA, setelah peluru dari Kardel Sharpeye. 

Razor termasuk hero yang tidak mudah dibunuh, atau dengan kata lain km harus membayar banyak HP untuk bisa membunuhnya, skill2 pertahanan dan penyerangnya sama2 bagus dan mendekati 'sempurna'. 

Biasanya di late game, razor termasuk ancaman terbesar untuk tim lawan. 




Keunggulan : 
1. Semicarry yang paling mudah creeping ( farming )
2. Hero Killer yg hebat dgn pertahanan yg gila di late game.
3. Attack speed yang sangat baik
4. mudah memakai skill2x dibanding hero2 DPS lainnya.


Kelemahan : 
1. HP yang sangat sedikit di early game
2. ada jeda attack, yaitu petir merah ( 0 damage ), lalu bola merah yang menyusul adalah attack yg sebenarnya dan ber-damage. Mempersulit kita dlm perhitungan waktu ( terutama melakukan serangan untuk kabur )
3. Kebanyakan item2 mahal yg di beli, ga 100 % berguna untuknya, karena skill2 nya lebih menutupi kebutuhan razor. 


jurus-jurusnya
1. plasma field
Salah satu skill baru dari Razor, skill damage ditambah lagi ke razor, yg dulunya adalah skill frenzy untuk menambah attack speed. Skill ini mengeluarkan smacam plasma di permukaan tanah dan menyebar menjauh di sekeliling razor, dan semakin jauh plasma tu dari razor, damage yg akan di terima yg terkena akan semakin besar. Min dan max maksudnya adalah damage yg diterima musuh paling sedikit yg berarti plasma itu mengenai musuh di jarak yg sgt dekat dgn razor, begitu pula sebaliknya untuk Max. 
2.static link
Pengganti dr chain lighting, klo dulunya chain lighting adalah skill ber-damage, kali ini skill ini mirip dengan skill ‘ONE’ nya syllabear, tp yg ini, damage yg di setarakan, menurutku lebih cocok dibilang ‘dicuri’ sih. Jadi hero yg terkena skill ini attack damage nya akan berkurang sedikit demi sedikit, dan attack damagenya masuk ke tubuh razor, dgn kata lain attack damagenya hero itu akan terkirim ke razor,sehingga attack damage razor akan bertambah sedikit demi sedikit juga. 
3.unstabble current
Musuh (hero ) yang nyerang razor dengan spell, akan terkena damage + purge. Tapi untuk efek serangan ‘panah’ tidak akan terkena purge. Skill ini hanya menyerang balik spell bertarget, artinya klo musuh nge-klik kamu, dia akan terkena purge, tapi klo tidak , ya tidak kena juga. Misalnya Impale LION, klo lion nge-klik kamu saat menggunakan impale, dia akan terkena purge, tapi klo Cuma klik Tanah, tidak akan kena purge. 
4. eye of the strom
Skill yg sangat mengerikan, karena secara pasif skill ini hanya menyerang lawan yg paling seikit HP nya. Itu berarti skill ini sgt efektif untuk menghabisi lawan yg udah hampir mati. Bedanya dengan storm seeker, skill ini harus diaktifkan dan punya durasi, serta memerlukan mana. Tapi strom seeker menyerang semua lawan yg ada di dekat razor dgn durasi 1 atau 1.5 detik perserangan dgn damage yg besar. Untuk skill baru ini, hanya menyerang 1 musuh yg HP nya tinggal dikit,tp dgn durasi yg jauh lebih cepat, namun damage yg jauh lebih sedikit. Saya yakin, skill ini lah yg menggeser frenzy. ^^

Dengan aghanim's Scepter Eye of the strom sudah bisa menyerang bangunan, kecuali ziggural/moon well.
item-item yang mungkin diperlukan
1.wraith band
bukan berarti km ga butuh HP, tp klo dilihat dr skill2 pertahananmu yg oke bgt, mending beli wraith yg murah namun bs nambahin damagemu,beli 2 wraith lebih baik 
2.boots of speed
nambah 50 MS
3.Vanguard 
sesuai nama , ini buat nguard in,kan berarti km ga butuh HP, tp klo dilihat dr skill2 pertahananmu yg oke bgt, mending beli wraith yg murah namun bs nambahin damagemu,beli 2 wraith lebih baik 



musuhnya razor yang sangat mengerikan tu ada si
1. bane elemental
Ini dia ‘pemangsa’ razor, dgn disable yg bs sampai 5 detik, bukan menguntungkanmu tp kalau km dikroyok saat dia ada, km ga bs apa2, kurang dr 5 detik aj km pasti mati. Dia juga punya spell yg bs ngurangin attack damagemu sampai 120%, sungguh menyebalkan.. 
2. rhasta
Enak jadi teman, paling ga enak klo jadi musuh. Penjelasannya mirip kok ama bane elemntal, disable km dgn ‘hex’ nya, slain itu hero2 yg bawa guinso jg jadi ancaman. 
3.lich
Dia hanya berbahaya di early game, tp jgn salah... klo dya berhasil mendominasi permainanmu sejak di early game, dia bs menjadi sangat2 berbahaya sampai late game. 
4. tinker
Sama dengan lich, para ‘nukers (spell caster ) 
5.troll warlord
'Langsung ke inti aj, pokoknya selesaikan game sebelum item2 troll warlord ‘jadi’. Klo terlambat bs berbahaya.. 
6. terror blade
Sama aj dgn Troll Warlord. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar