angga

Selasa, 15 November 2011

Hati dan Sekolah sama-sama ancur


Ini adalah sebuah akhir yang tragedy. Gw seharusnya gak nanya, gw seharusnya gak pernah buka tu sms. Sangat meragukan, sms : “kalo 1 bulan kakaknya, mungkin bisa di terima”. Apa ini?, sama saja seperti katidak pastian. “KALO 1 bulan kakaknya, MUNGKIN bisa di terima”. Ini adalah contoh cara menolak orang secara halus, anda bisa melakukannya dirumah, baca aturan pakainya, cukup 3 kali sehari dan orang yang menyukai anda akan mati.
KALO terus seperti ini, MUNGKIN gak akan gw tanyak lagi -->> contoh ketidak pastian dalam ketidakpastian.
Udahlah, gak enak gw bahasnya.
Tadi di sekolah temen gw pas pelajaran b. Inggris disuruh maju buat story telling, dia menceritakan tentang i siap selem/ ayam hitam, ada saat dia memperagakan gaya anak ayam yang akan dimakan oleh musang berkata dengan nada meminta tolong, tapi dia ngelakuinnya kayak orang mau diperkosa, sumpah... ngakak gw sama temen gw, gw saranin buat lo, lo coba melamar di sebuah film yang isi adegan diperkosanya, gw jamin lo bakal diterima.

Miss ini memang suka ngegosipin orang kayaknya, hari ini dia ngemengin kepsek. She said “tau gak?, kepsek kita itu pertama kali makan hamburger tauuu....!!”(mungkin tidak se alay itu). Bayangkan, kepala sekolah SMPN 3 Denpasar yang bergelar sekolah RSBI (rintisan sekolah berstandar internasional) pertama kali makan hamburger, kalo ini masuk di koran gw langsung take off dari SMPN 3 denpasar, gw harap ini gak masuk koran. Gw bingung sama guru” spentri , gw kasik tau aja ya pengalaman gw . wali kelas gw bu norti dia adalah guru IPS (ekop,sosio,sejarah, geo) dia pernah menyuruh gw dan kawan” sekelas gw buat ngumpulin botol, katanya mw dijual dan udah dijual, katanya untuk mengajarkan hidup hemat,memanfaat barang bekas (bilang aja deh disuruh jadi pemulung -__-). Bu praba (guru bahasa inggris gw), dia cerita kalo dia minta ke kepsek buat membuat dapur sekolah, biar bisa ada dapur, dia minta 2 kompor, 2 gas elpiji, kalo udah ada yang buat nasi gorang atau apapun bisa dijual (bilang aja kita disuruh buka kantin). Kalo gw bayangin ya, ini akan aneh yang biasanya di sekolah tempat bayar SPP “Mohon mengantre sebelum membayar”  maka akan ada spanduk lagi “Mohon mengantre sebelum memasak”. Ancur..., ancur dah ni sekolah, kurang di sekolah belum ada guru yang minta buat “WC Umum”, di depan WC isi meja sam kursi buat orang yang ngambil uang abis BAK / BAB, BAK: 1000, BAB: 2000, Mandi : 3000 (ada orang gila mau mandi di tempat begituan?), hancur sudah ini sekolah, ancurrrrr!!!!

Amanat : jangan pernah menjadikan sekolah sebagai tempat bisnis, ini sangatlah berbahaya.

1 komentar: