angga

Senin, 07 November 2011

Kartun indosiar lebih baik


Hari minggu adalah hari yang menyenangkan , karena setiap manusia normal dapat  menonton TV indosiar, apalagi kali enggak kartun mamen..., banyak kartun yang bagus, baru gw bangun udah ada kartun , namun yang gw sesalkan dari film kartun di indosiar adalah adanya dampak negatif , saya akan menyebutkan dampak negatifnya:
1.       Beybalde : ini acara aneh banget, masa ada gasing bisa di atur, gila gag?, ada namanya lagi, ckckk, di suruh nyerang dia mau nyerang disuruh lari mau lari, kalo di suruh nyopet kira” mau gag dia?
2.       Detective conan : emang sekarang enggak ada , banyak orang bilang kalo ini acara bagus, tapi menurut gw ini membawa sesuatu yang enggak bener, masa kayak adik gw bawa kaca pembesar kemana”, bahaya dibawah matahari dia nemuin akte kelahiran gw dan menyorotnya, tiba” tu kertas kebakar, udah kebakar ilang tu kertas, kalo tu kertas ilang, lantas gw anak syapa?, anak syapaaaaaaaaaaaaaaa???????????
3.       Digimon dan pokemon: ini sangat berbahaya, setiap minggu bisa beli anjing terus, kartun ini mengajarkan kita harus mengadu hewan peliharaan, ini sangat tidak berperi kehewanan, adik gw: “serang2x” temen adik gw : “bunuh”, akhirnya kedua hewan mati
4.       Naruto : ini berbahaya, bisa” adik gw ngambil pisau (mengkhayal itu kunai), dan menyambit”nya, ekkk*mati*
5.       Ben 10 : nonton ini bisa” setiap hari beli jam, jam pencet” biar berubah, tiba” marah, dipukul” tu jam, rusak deh
6.       Bleach: film bahaya, mengajarkan kita memburu roh , bisa” adik gw ikut “pemburu setan”, (pake sorban, akting” ngemasukin setan dalem botol, its all is crazy man)
7.       Dragon ball: bola bekel gw di curi sama adik gw buat dikumpulin jadi dragon ball
8.       Power ranges: mengajarkan smack down
9.       Hotwhell: bisa “ dia pake main mobil sambil ngegas,kartun ini yang menyebabkan banya kecelakaan mobil di indonesia
10.   Ultramen : dia mengkayal jadi raksasa dan mengijak” gw yang sedang tidur pulas
11.   Fairytail : menghayal jadi penyihir, dia berkhayal mengubah gw jadi kucing, tapi gw nya gag berubah, dan dia melempar tongkatnya ke mata gw, *nangisdarah*

Walaupun acara kartun indosiar memiliki dampak negatif, namun sinetron laga indosiar lebih memiliki dampak yang keras, contoh : sudah meniru gaya hindia, masa ada harley bisa terbang, elang terbang, orang berenang gaya berdiri( itu bisa berenang atau gag), latar nya itu” aja, rumah itu” aja, kayak enggak modal deh, yang gw bingung masa di jaman kerajaan ada gedung mewah?!!!

Amanat : sinetron laga indosiar merupakan acara yang tidak baik bagi anak”

1 komentar: