angga

Senin, 14 November 2011

Mimpi strobery dan Ingus


jam 5 alarm gw udah bunyi, gila...., ngantuk beud. Gw bangun dengan menaruh gitar gw (kemaren  gw ketiduran pas gitar), tiba” gw inget mimpi gw yang barusan, gw mimpi ketiban stroberi ini apa ya artinya?.  mungkin karena gw manis makanya ketiban stroberi, kalo weda yang mimpi mungkin ketiban batu. Gw terheran”, sampe keheranan gw terhadap mimpi itu terbawa sampai gw ngecas laptop gw. Pas gw ngecolokin charger gw ke stopkontak, gak masuk”. Karena udara pagi yang dingin gw bersin dan mengeluarkan cairan dari hidung gw dan cairan itu melompat ke stopkontak, gw dah tau kalo itu masuk tapi karena pikiran gw udah ke mimpi, gw masukin aja charger gw, alhasil terjadi ledakan di stopkontak. Gw terkejut karena keluar asep dari stopkontak (mungkin ingus gw mengandung zat berbahaya, jangan dekati saya kalo lagi pilek), tanpa rasa berdosa gw colokin charger gw ke stopkontak lagi , kalo dibayangin kaya pemaksaan pekerjaan, kayaknya perlu ada UU untuk perlindungan stopkontak di Indonesia.
1 jam gw tinggal tidur, jam 6 gw ba bangun,gw meriksa di internet tentang mimpi gw, gw liat ke arah batery, dalem hati “ kok enggak ada tanda charger ya?”, gw pandangin terus dia (pandangan pertama), gw langsung bilang “mampus!!!, ternyata di pusatnya gak gw “on” in, shit. Mana udah meledus tu stopkontak gara” ingus gw, gak gw nyalain lagi, ini semua gara-gara mimpi strobery.
Gw berangkat sekolah dengan bapak gw, gak tau kenapa, bapak gw make jaket kulit. Di jalan gw sama bapak gw di liatin aja sama orang, malu gw bapak gw pake jaket kulit di suhu yang cukupp panas ini (keturunan anggota fantastic 4 yang bisa jadi api itu mungkin ya, ngapain gw ngomongin bapak gw sendiri, dosa angga...!!). di sekolah gw dapet presentasi, dan gw sekelompok sama dia, ini adalah moment yang jarang terjadi, karena tumben gw sedekat itu sama dia, tapi kalo gw ngomong ada beberapa yang di kacangin, no problem, its Ok. Di pulangnya lagi gw , indra, adit, ayu(pacarnya adit), riska dan Mitha (pacarnya indra) mengerjakan tugas TIK pulang sekolah di perpus. Gw disana memang tidak mengerti apa, gw udah buat tapi salah. Gw mau nanya sama adit gw : “eh dit...”, dia lagi mesra”an sama ayu, gak enak ganggu, pas nnya indra , gw : “we indra!!, ini....” terpotong lagi karena mita sama indra lagi deket”an. Gw mau ngomong sama riska gw dalem hati : “lo mau gak jadi pacar gw?”, *gw senyum” sendiri*, yang ini gw cuman ngarep (kalo di jawab iya, ya gw seneng banget, tak beliin dan mereka ber 4 yang ada di perpus itu Jco). Oke pas pulang tinggal gw , mitha sma riska. Riska di jemput, gw panggil dia , gw : “ris...”, dia naik motor dan berpamitan dengan mitha, gw ngeliat aja, dia jalan tanpa bilang apapun (lagu mas... , anang syahrini “separuh jiwaku pergi”), gw terasa kayak bedogol aja(emang agak mirip, gw tau itu, gw tau). Lanjut..., di rumah adit!!!!, kita rencananya mau kerja kelompok tapi cowo semua (gw gak berharap berpasangan dengan salah satu cowo ini, gak ada yang bener bro..., gw aja sendiri yang bener), bayangin, kita kesana cuman buat main bola.gw, adit,indra,genta, aris dan weda cuman main aja. Kita berantakin dah tu rumahnya si adit. Gw mengambil CD nya adit dan memakaikannya di kepalanya aris, aris pun berubah menjadi chouji (tokoh naruto yang pake iketan kepala yang kayak CD di kepala), si aris pun berubah menjadi chouji, si genta mengambil sabuknya adit dan memakainya di kepala dan menjadilah dia si Rambo (tokoh film yang hebat), enggak” itu semua bercanda kok, santai...,


Amanat : stroberi memang enak, tapi kalo jadi mimpi itu tidak enak. Periksakan dirimu kedoter jika pilek, siapa tau ingus mu itu menjadi zat” yang bisa dimanfaatkan bagi hidup manusia contoh : ingusmu panas, kamu bisa jadikan untuk menanak nasi (bayangkan engkau memakan nasi itu), CD itu tempatnya di bawah, bukan di kepala.

2 komentar: