angga

Jumat, 16 Desember 2011

LMFAO

kalian tau LMFAO ? , kalo enggak berarti lo gak eksis, selama ini dengan sempitnya dunia karena adanya internet masa gak tau LMFAO, dua pria yang memiliki rambut seperti bena kribo (@benakribo) , dan tampang lumayan cakep, dan sebenarnya mereka adalah paman dan keponakan, pasti kalian gak tau apa arti kata LMFAO, pertamanya gw juga kagag tau #jujur, tapi dengan adanya wifi (wifi nyolong) gw berusaha mencari informasi dengan mendaki banyak blog dan website, menyebrangi huruf" di blog, melawan para virus" dunia maya, dan akhirnya gw tau kalo LMFAO itu singkatan dari "Laughing My F*cking Ass Off". ngasi nama kok aneh bin jijik gini, yang penting terkenal....                                     
lagunya yang paling bikin gw ngakak adalah "Sexy and I Know it"
bagi kalian yang gak tau apa, gimana, dan seperti apa lagunya, nih gw kasi



gimana perasaan lo? , ada rada" mual?, bagi yang cewek gimana? jijik? , hadapi dengan tabah saja ya

2 komentar: