angga

Senin, 05 Desember 2011

Upil


Pagi seperti biasa, gw bangun , mandi dan tidur lagi,
Pagi ini sangat aneh, entah kenapa hidung gw memproduksi upil sangat banyak. Memang hari sebelumnya gw sempet pilek berat, mungkin karena cairan hidung gw itu udh mulai membeku dan berevolusi menjadi upil àmembeku, dari ingus menjadi upil, catet!!!
Seperti hari minggu biasa, gw harus latihan gender (alat musik bali), gw berjalan kesana, dengan mata masih merem” melek à melek kalo liat cewek cantik lewat, merem lagi kalo bencong yang lewat. Upil gw terus keluar, sial!! Hidung gw mungkin lagi dalam upaya produksi upil untuk di ekspor ke australia, lumayan kalo laku, gw bisa jual 5000 perbiji, cepet  dah gw kaya, mungkin upil gw disana dipake obat, koleksi atau di makan (kok kayak kadal langka aja ya).
Bak abis diserbu semut, di badan gw banyak banget ada titik” coklat (upil), ini membuat diri gw ilfeel sama diri gue sendiri, anda bisa membayangkannya,disana gw sangat konsen nyari lagunya, lagi belajar, lagi ngebuang upil. Ini sangat membuat upil, abis bagaimana lagi, masa upil yang keluar gw telen? Kalo gw keracunan gimana? Gw masih muda, nikah aja belom, eh.. pacaran aja belom masa mau mati keracunan, rugi dong gw nunggu dia #eaaa
Gak tau kenapa ini sangat aneh, gw udah maafan sama dia kemaren, lah gara” dia liat postingan gw yang 3 hari lalu malah dia kesel lagi, masak yang udah lewat/ sesudah masalah selesai di jadiin masalah lagi, gw gak tega ngapus blog ini, kalo memang itu memang harus ya gw hapus aja ini blog, tapi karena dia gak minta gw ngapus ini yang udah gak gw hapus
Lanjut, hari menjelang siang, matahari udah konser di atas kepala gw, gila.... panas, aneh banget mataharinya, lagi panas, lagi adem, jangan” mataharinya galau gara” kehilangan bulan #eaaa, hari yang sangat melelahkan gw masih di rumah dengan menggunakan CD à bukan kaset, gw berguling” di kamar sambil menghidupkan ke 2 kipas angin gw, coba di rumha kakak gw, udah ngademan di kamarnya make ac, berhubung gw masih sayang bumi, gw tidak memakai ac karena mengeluarkan gas CFC. Biar gw simplein ya, bayangkan kita sebagai AC , kita mengeluarkan CFC bayangkan CFC itu sebagai udara yang keluiar dari lo yang telah tercemar oleh upil lo, nah terus udara tercemar upil ini akan memenuhi rumah lo, liatin rumah lo, lama kelamaan temboknya bakal berubah jadi kuning dan rapuh, lama” temboknya akan rusak dan rumah lo bakal hancur dan roboh, kalo udah roboh lo bakal nangis”, setelah lo nangis” mata lo bakal bengkak, terus lo bakal galau, setelah galau lo akan curhat kw orang, setelah curhat ke orang, orang itu bakal bilang “yang sabar yah” à kok gw malah curhat ya.
Sumpah ya, paling males kalo berantem sama cewek, cewek itu kalo berantem itu jelek
1.       Nyebeng” gak jelas
2.       Kalo di fb, twitter dan lainnya dia buat tweet, status yang nyesek
3.       Pengen nge RT tweetnya/ meng Like status fb nya gak enak
4.       dia akan berpura” seperti tidak kenal kita
5.       saat melihat kita dia akan memasang muka marah
6.       dan banyak lagi lainnya
“wahai para wanita, kami para pria tidak tau apa yang harus kami lakukan, kami takut melukaimu, jadi cobalah berkata dan membicarakannya dengan kami agar kami tau dan tidak melukai mu” di kutip dari buku besar angga, buku bisa di beli pada pemilik blogger ini, bisa hubungi di 081805xxxxxx à yang x nebak sendiri

amanat : upil sebenarnya adalah hal alami yang dimiliki manusia, jadi peliharalah upilmu, kembangbiakan dia, agar speciesnya tidak punah à ikon perlindungan upil “KOMNASPIL” komisi nasinal upil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar