angga

Kamis, 01 Desember 2011

Cewek = berbahaya


Gue bingung kenapa lajur hidup gw itu gak kayak jalan by pas ngurah rai, gak datar, gak tenang, justru  hidup gw kayak jalan mau ke gunung jayawijaya di papua, lekok”, jalan ja berbatu, kayak iklan kondom fiesta (vespa yang ngelewatin banyak polisi tidur. Aneh memang, gw ngelakuin apa yang dia minta, gw pernah di kirimin sms kayak gini.
“aku mau’nya nerima kamu ngga, coma aku gak berani. Dari dulu aku udh mau nerima kamu coma harus kutolak. Kalo aku nerima kamu, sama dengan aku nyari mati(nyari mati apaan?, lo kira gw mafia apa!). Maafin aku ngasitau yang gak jelas(lo emang gak jelas), mainin kamu(aku tau kamu titus bonai makanya ngemainin aku), bikin kamu sakit hati (aku kamu yang nyebabin penyakit hepatitis), maaf sekali (maaf sekali???? What?? Lo cuman mau minta maafnya sekali doang hah?”. Aku gak bermaksud kayak gitu(aku tau maksudmu itu kayak gini). Makasi udh jujur(sama”), udh sabar ngadepin cwek kayak aku(aku tau kamu monster aku sabar kok :P). Jalan terbaik, lupain aku :’    jangan nangis ngga(gue enggak nangis!, sok tau lo).”
Gw berusaha ngelupain dia, gw benturin kepala gw ketembok biar amnesia, gw bertapa di bawah pohon kelapa biar ada kelapa jatuh kena kepala gw. Namun apa? Bukannya lupa, gw malah kebal gara” keseringan ngehancurin tembok, sekarang gw udah kerja di sebuah perusahaan, perusahaan yang menggusur rumah warga, gw disana tugasnya mengghancurkan rumah, gw hancuinnya pake kepala. à mulai ngaco , masa depan suram
Kalo gw gak kenal sama seseorang, gw bakal memasang muka nyebeng
Jadi kalo gw nyebeng à gw udah ngelupain dia
Tapi apa? Setelah gw ngelakuin apa yangdia minta , dia malah  marah ke gw, aneh kan. Lo ini orang apa sih? Lo orang apa enggak sih?, gak tetep pendirian banget sih!.
Lo orang apa macan? Marah aja kerjaannya,
Gw bingung sama orang ini, mungkin dia bakal lama menjadi seorang wanita, mungkin dia akan menjadi anak labil seumur hidupnya, bayangin aja, kadang dia jadi baik, contoh : mencubit pipi temen gw dengan nada sok imut, kadang lagi dia malah marah” kayak orang gede karena suatu masalah. Inilah salah satu sifat manusia yang aneh “LABIL” dan orang yang omongin adalah orang yang “ABABIL”, à abg labil.
Menurut penelitian gw selama ini , gw merumuskan “semakin muda seorang cewek, maka semakin berbahayalah dia” à hukum angga 1 . gw membandingkan, sodara gw yang umurnya sekitar 15 dengan sodara gw yang umurnya beda beberapa 14tahun 11 bulan, labih ganas yang 14tahun 11 bulan, gw di cakar”lah, di remes”lah (lo pikir gw payudara apa diremes”).
Pelajaran : hukum angga 1 “semakin muda seorang cewek, maka semakin berbahayalah dia”, waspadalah.., waspadalah..... (kok kayak di rcti ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar