angga

Senin, 28 November 2011

Drive Thru or Drive False


Hari yang melaparkan, tidak ada makanan di tudung saji, padahal iler udah jatuh dari tadi pengen makan, perut udah konser kayak metalicca, soundnya keras lagi, mana gw belum nyongkel kuping lagi, udah 1 minggu gw gak nyongkel telinga.  gw sebagai anak yang gahol tentu gw makan daging ,gw terbang dengan elang gw menuju Mc Donald’s (ketularan sinetron laga indosiar)
Ini pertama kalinya saya menggunakan fasilitas drive thru, gw kesana, gw liat layar yang kayaknya bisa di pencet , gw pencet” aja tu layar, tapi gak ada reaksi dari tu layar dalem hati “wah... , kurang keras gw mencetnya”, g w pencet lebih keras, gwteken”, gw pukul”, malah goyang gayung tu layar, tiba” layarnya kayak TV kesayangan gw, mulai hitam putih layarnya, setengah mati gw berusaha memperbaikinya, justru keluar suara disana “maaf mas, anda mau pesan apa?”, dalem hati “siapa?, siapa yang ngomong itu?, setan darimana kamu?, jangan ganggu saya................”, ternyata itu suara mbak”  Mc Donald’s nya, ya gw pesen “ paha 1, dadanya 1 (jangan negatif)  bungkus ya mbak”, dia malah tertawa dan ngomong  “ kalo drive thru sudah pasti di bungkus mas”, gw “oh iya, saya lupa, ayam ya “ dia ngomong lagi “maaf mas, disini Mc Donald’s bukan warung”, malu banget gw disana, oh god...
Lalu gw berjalan dengan elang gw ke loket pembayaran, mbaknya ngikik” liat gw, dia tertawa bahagia, dalem hati udah malu banget. Gw bayar dengan sombong gw mengeluarkan uang 100.000, dia malah nerawang uang itu, dalem hati “itu asli mbak”, dia kayaknya meremehkan gw banget.
Gw terbang lagi ke loket pengambilan barang, disana gw ngerasa aneh, kenapa pesenan gw agak berair , dingin dan berat?, gw masa bodo sama hal itu, dirumah gw membuka pesenan gw dan ternyata yang ada di dalamnya, 2 kotak ayam dan nasi yang isinya dada, saos banyak banget, minuman coca cola yang ukuran besar sama sundae kiwi satu, ini adalah saat dimana gw tertawa kemenangan, rasain dah tu mbak” Mc Donald’s!, gw yang sekarang tertawa.
Gw makan dengan senang, gw abisin biar adik gw gak minta, dan kamu tahu apa?, gw kekenyangan dan saat malem gw bolak- balik kamar mandi, sakit perut banget,
Mungkin ini adalah posting terakhir gw, mungkin besok gw bakal di tangkep polisi karena kesalahan gw di Mc Donald’s, kalian pasti akan merindukan angga yang akan masuk penjara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar