angga

Sabtu, 29 Oktober 2011

galau.......uu..uu


Sebelumnya gw bilang selamat malming, semoga bahagia bersama pasangan (bukan pasangan homo), hari ini adalah akhir pekan yang gw punya jadwal buat extra, extra gw bultang(bulu tangkis), hari ini gw di bilang anak yang paling galau sama kakak kelas gw , namanya dewi, gw bingung, darimana dia tau kalo gw lagi galau, mungkin dari sikap gw yang bengong” gtu,
Gw galau, because si “R”(inceran gw), di deketin sama temen gw si “B”(temen gw), gila....., padahal dia deket banget duduknya sama gw, kata temen gw si Indra(anaknya suka manesin, tapi gag suka di panesin(siapa juga yang suka di panasin, nanti gosong), kurus , kerempeng), “koe mau di salip tu sama dia”, gw dah tw dari dulu kalo si “B”, suka sama si “R”, tapi apa daya?, gw yang selalu kekurangan pulsa ini tidak dapat PDKT dengan si “R” , ketidak modalan gw ini yang menyebabkan gw tidak dapat deket sama dia, gw tau kalo cinta itu butuh pengorbanan, tapi plis..., pengorbanannya jangan uang!!(lo tau dong kalo dompet gw tipis, palingan yang bikin gw tebel Cuma nota belanja), kalau di rumusin , cinta itu dirumusin kayak gini
Cinta= pengorbanan
Cinta= massa jenis perasaan . gravitasi jiwa . tinggi badan si cowo
Cinta = energi cinta
Energi cinta = pulsa
Pulsa = uang
Uang=  dompet
Dompet = tipis
Tipis = bokek
Bokek = gag  bisa PDKT
gag  bisa PDKT = disalip
disalip = kecolongan
kecolongan = gagal
jadi akhir dari rumus ini adalah kegagalan cinta :’(
nyesek.................
lalu gw berfikir untuk membuat pilihan , diantaranya :
1.      Beli pulsa banyakin
2.      Nyolong pulsa dari babe gw
3.      Jauhin dia
4.      Lupain dia
5.      Menggalau sendiri
Tentu jawaban gw adalah yang 3, karena kalo jawaban 1 : gw gag punya uang buat beli pulsa, 2: nyolong itu dosa,(kecuali kepepet), 4: gimana dilupain?, orang 1 kelas, 5: takut dikira orang gila dan orang gag laku”.
Jawaban 3: gag perlu beli pulsa, gag perlu dosa nyolong,gag perlu lupain, gag perlu jadi orang gila.
Jadi kesimpulan dari pernyataan diatas adalah : gw mencoba membuka lembaran baru, dengan menutup halaman gw yang dulu.
Alur sebuah cinta yang tragis,
Mungkin dengan membaca postingan kali ini, kalian mengatakan kalo gw itu
-akhh, miskin lo
-bencong lo
-lemah lo
- gag berwibawa lo
- jelek lo (nyesek sebenernya ngetik ini)
-gampang nyerah lo (gw gag suka, tapi emang bener),
Dan lo akan mengeluarkan kata” jorok seperti, kim lu, bacteria e coli lo, wc umum lo, lalat ijo lo, tanah item lo (semua itu jorok kan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar