angga

Kamis, 27 Oktober 2011

Thursday, October 27 2011


Waduh....., ini adalah sebuah hari dimana nasib gw, mungkin hari sebelum sumah pemuda selalu jadi hari terburuk gw, kayak hari ini, gw dapet pelajaran olahraga, disuruh main bulu tangkis, gw bawa raket 2 biji, 1 buat temen gw, gw dengan seneng pergi ke rumah om gw pagi”, alasan gw mw ngambil uang kemaren yang ketinggal, gue masuk, liat situasi, ternyata gag ada orang bangun, gw langsung ngambil tempat cock (bukan ayam, tapi bola bulutangkis), mengendap” tanpa mengeluarkan suara(gaya ayam mau nyergap mangsa) dengan mulut agak maju gw mw ngeluarin satu, gag keluar” dah tu cock, gue kerasin kocoknya, malah semua keluar, *aduh...* gw masukin satu” dengan gaya presiden masukin kertas pemilu, tiba” dari dapur kedengeran suara langkah kaki, gue cepet” masukin , terlihat sesosok wanita, nenek gw, tu tempat cock langsung gw tendang dan masuk ke bawa meja makan, gw nyengir” ayam,(ayam mana bisa nyengir), nenk gw terkejut karena tumben gw kesana pagi”, nenek gw basa basi nawarin makan , gw jawab enggak, nawarin jajan, gw jawab enggak, nawarin uang gw senyum”, diambilin deh, gw lama nunggu, ternyata yang dateng cuman 5000, tampang nunduk , hati meringis, tangan mengambil uang, jalan deh ke sekolah.
Di kelas gw masuk, liat buku absen, trus jalan, pagi sunyi, (tanpa adanya mereka berdua PDKT), setidaknya itu tidak membuat pagi terasa gerah, tapi dia(katakan saja B , cowo) udah pamer kebisaan main bulutangkis, dalem hati pengen tak  bacok. Jam 7 kitalangsung baris di halaman sekolah n capcus dengan doa bersama yang dipimpin Adit(ketua kelas gw ). Gw kira bakal main di gor ngurah rai ternyata di lapangan terbuka ngurah rai, gila......, panas ngawur, kalo dipaksa bisa kayak ikan asin di jemur di badan, keringet keluar semua, mana silau, gila dah kalo main.

Oke jalan pulang ada yang jatuh,( R sebut saja begitu) , agetnya si B gag caper, kalo caper..., ni badan yang panas keringetan bisa gosong. Oke Btw pas istirahat 3(sekitar 12.30-13.00) gw mau ke bagian belakang kelas dada gw di dorong pake siku sama cok sri(salah satu anggota kelas 8F), gila sakit ..., mana dia atlet judo, di belakang tiiit gw disenggol keras sama si wisnu( anggota 8F) sakit....., gw terkapar, belom 2 detim terkapar udah kena lempar kipas nya si R (anggota kelas 8F) ternyata dia mw ngelempar si B malah kena gw, wih sakit gw luar dalem, dada lah, tiiit gw lah,mata gw(kena kipas), sakit hatilah(si B sama R PDKT). Shitttt............................. today was bad dayyyyyyyyyyyy..................., (bener ya gitu bahasa inggrisnya),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar