angga

Kamis, 10 November 2011

111111


Banyak orang bilang ni tanggal bagus, tanggal 11, bulan 11 tahun 11. Memang dari segi angka ini bagus, mederet 1nya 6 kali, but for me today is very make me broken heart (gw gag tau apa yang gw ketik itu bener atau gag), bayangin coba dari kemaren gw ngumpulin nyali buat nyatakan perasaan (cieleh), pas mw berangkat masih semangat, dada masih membusung, pas di jalan mw sekolah masih membusung, pas di depan pintu gerbang sekolah masih membusung, pas di kelas liat mukanya dia langsung bungkuk. My friend terus mendesak gw buat nyatain, apa daya?, gag bisa mamen.
Emang ya...
Pas pulang gw langsung sms dia “pulang R” (R is inisial namanya dia), sekian lama kemudian (lagunya ridho roma “sekian lama aku menunggu”) dateng sms, nyet” nyet” suara hpku (perasaan gag kayak gitu) ada sms 2 , yang pertama “ia”, yang kedua “Sbb, kamu ngasitau aku ato aku disuruh pulang ni?”, gw bales “yang mana aja boleh, extra?”, udah kekirim, gw mw naruh hp di meja,  langsung hp gw geter, dalem hati (gila, cepet banget ngetik ni orang, keturunan tangan seribu kali), emang dari dia smsnya, isinya “***** (nama diumpetkan) cerita sama aku. Ngga (ini panggilan nama gw “angga”), aku emang gak suka sama kamu (jleb...). gak usah nunggu aku ngga (aku gag pernah nungguin kamu pas dikamar mandi ya) . tapi emang itu hakmu. Temen2x nganggep aku nolak kamu tapi gag ada alasan. Aku kan udah bilang alasan’nya. Sampe tetek bengek kubilang (tetek?, lo mau menyusui?). aku gak brani nekat pacaran kalo kakakku enggak pacaran (oh, gw tau kalo lo gag kreatif, buktinya harus ngikutin gaya kakak lo, gw tau, gw tau). Jujur aku takut ngga (ya tuhan, seserem apakah muka ku ini sampe dia takut sama aku?, tuhan..., ketok magic lah muka ku!, *cling*, kayak kelinci jadinya). Aku emng nolak kamu terus menerus. Tapi aku ada alasan. Sakit ngga, denger temen2x tadi ngoceh. Jngn blg sama ****** !(temen gw yang tadi diatas gw ketik) terus hapus sms ni kalo udh kamu baca (maaf jeng, ini hp saya lo, saya mau simpen ni sms buat mengingatkan saya akan seberapa bodohnya saya). Makasi angga. Maaf beribu2x kali.
Inget ya , yang didalem kurung itu gw yang ngisiin, di sms yang asli kagag isi. Come back, dia ngirim sms ni 2 kali. Tau gag rasanya kalo digituin?, sakit mamen, pria itu sakit hatinya ketika :
1.       DIA DI TOLAK
2.       Dia diputusin
3.       Dia dibunuh
4.       Dia ditusuk dari belakang sama temennya ( ini maksudnya dikhianati, bukan di tusuk dari belakang pake piso)
5.       Pulsa hpnya abis
6.       Pulsa modemnya abis
7.       Tidak memiliki 2 pacar (ini ngawur)
8.       Dia kehilangan boneka teddy bear nya (ini cowo / bencong sih?)
9.       Nilai ulangannya jelek
10.   Kalo dia diejek bencong



Nahh......... abis tu gw dapet sms lagi, isinya
Angga?(ya iyalah bego, lo ngirimnya kesiapa?), maaf :’(  </3. Aku kasian sama kamu tersiksa terus gara2x aku.
Dulu aku hmpir nerima kmu coma kakakku gk ngasik takutnya bapakku marah sama ibuku ( baik temen” coba kalian cermati kata” ini, yang HAMPIR nerima aku dia, kenapa bapaknya dia marah ke ibunya dia?, ini tragedy yang sangat jarang ditemui. Kalo kakakku pacaran aku pun bisa ngeles (ini keliatan boong, gw pernah dulu buka profil kakaknya dia, status hubungannya “berhubungan dengan rudi juliarta kayaknya itu namanya, ini sudah terlihat membohongi saya). Sorry ngga (nama panggilan gw) maaf :’) bebanku banyak (udah gw sering bilang, makanya jangan jadi kuli angkut di pasar, ya beratlah bebannya kalo jadi kuli angkut). Please ngga.

Uhh....., capeknya ngetik tulisan orang....
Ini gw renungkan , gw renungkan di wc sambil nunggu selesai ( ini bercanda)
Setelah lama berfikir, gw terinspirasi menulis ini di blog

Amanat : jangan menggunakan kata” yang multitafsir dalam menyampaikan penolakan cinta terhadap seseorang. Jangan jadi kuli angkut di pasar. Jangan pernah membohongi orang, karena  haram hukumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar