angga

Jumat, 25 November 2011

kata


bagi kalian yang udah punya pacar, atau mau punya pacar pasti pernah mendengakan kata” yang sangat so sweet, pernahkan?. Namun kalo gw sebagai pakar bahasa, gw disini ngeliat ada salah dengan kata” dan sikap laki” ini. Para lelaki lasut ini sangatlah bodoh akan kata” dan sikapnya, namun si cwe yang goblok mau aja kemakan rayuan. Ada beberapa yang bisa gw bilang kata” cowo yang sok so sweet kayak chupa chups namun sebenarnya enggak baik.
1.      “kamu tau dimana letak dirimu di hatiku”, si cwe jawab “enggak”, si cowok “disini” (sambil nunjuk dada). Si cwo langsung di tampar, si cwe pinter, masa si cwe ada di payudaranya si cwo sih.
2.      “asal kamu tau, bagian yang aku suka kamu dari kamu adalah ini (sambil nunjuk dada).” Si cwe marah, masa bagian yang disukain adalah bagian payudaranya?. Sebenarnya si cwo ini bermaksud bilang hati.
3.      “kamu itu bagaikan malaikatku”. Si cwe marah, “lo kira gw ini dah mati apa!, lo pengen gw mati ya!.
Ini adalah sedikitnya daftar kata” yang menyakitkan .
Amanat : bagi yang cwe= jangan cepat kena rayu cowok gombal à gw gak ya
Bagi yang cowo = jangan pernah ngasi cwe kata” yang manis kalo pengen buat dia seneng, kasi aja dia chupa chups, kan sama” manis.
Bagi yang bencong = yang sabar aja ya nunggu rayuan dari pria” homo
Bagi yang lesbi = nunggu cwe yang mau di ajak pacaran itu memang susah, jadi sabar à muali gak nyambung
Baik , sebelum ketidak nyambungan saya makin parah, lebih baik gw menutup postingan ini dengan parama santi “om santhi santhi santhi om”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar