angga

Jumat, 11 November 2011

masalah dan sebuah yel-yel


Tanggal 11.11.11. udah lewat, tapi kesialannya masih aja kebawa sampe hari ini, dari kemaren sial terus gw, dapet masalah gara postinga gw yang “111111”, sekarang karena itu mendapat masalah yang menyakitkan, sebelum membaca ini saya minta anda membeli popcorn terlebih dahulu,
Oke...., dari kemaren gw gag bisa tidur, walaupun akhirnya tidur juga jam 2 malem, (abis nonton film tidur), dan jam 5 bangun (mimpi di timpa air), abis tu gw liat TV masih nyala, gw tatap tu TV (ciee... pandangan pertama abis bangun) gambarnya tu sebuah film, sadis mamen,  gw tutup mata kaki gw biar gak bisa liat, saya di kamar mandi sembari membasuh muka (cieleh bahasanya “sembari”), gw merenungkan kejadian kemarin, dalem hati “bener gak yang gw lakuin kemaren?, bener gak gw gak bales smsnya kemaren?, bener gak gw nulis postingan di blog gw tentang kemaren, bener gak gw nulis tweet di twitter?, (semua sudah tau kalo ngetweet itu di twitter, gak mungkin di facebook).
Lanjut, pas gw make sepatu, gw ngidupin tv untuk menghilangkan kegalauan gw, “plit” suara remote, (perasaan remote gag bersuara), langsung terdengar suara “jamaahh..., ooo...”, *langsung matiin tv”, kesel aja gw, yel-yel acara itu sungguh tidak baik coba denger “jamaah.... ooo.... jamaah.... alhamdulilah” . yel-yel ini pernah gw praktekan di rumah pas di kulkas ada jelly segelas nganggur abis tu ge denger yel-yel itu, yang tersirat di otak gw “jemak ahhh... oooo.... jemak  ah.... , alhamdulilah” , (jemak itu bahasa bali dari ambil), ya gw jemak deh tu jelly dan gw pesta sendiri memakan segelas jelly, setelah kenyang gw bilang “alhamdulilah.....”, mama gw dateng dan memarahi gw ( ya gw panggil mama biar gag ndeso), gw dimarahi dan gw tidak jadi dikasi uang sama mama gw, (padahal udah dijanjiin uang 50.000), dimarahin iya, dapet uang gag jadi.
Balik ke masalah tadi abis make sepatu gw berangkat ke sekolah, di perjalanan gw berfikir “iya bener kalo gw salah, bener gw salah jalur ke sekolah *gubrak* , gw manyadari kesalahan gw ke dia (nama di umpetkan), di sekolah maunya gw minta maaf dan ingin refreshing with my friend. Kunci kelas belum ke buka tapi udah ada orang di dalem,, gw terpaksa lewat belakang kelas, dan gw melihat dengan satu mata gw (yang lagi 1 kelilipan), dia ada di belakang kelas dengan sahabat”nya, perasaan gw dah bilang (ngomongin gw ya? Ngomongin gw ya?), gw lalui saja dengan langkah penuh kegalauan, di kelas udah ngumpul” di pojok para manusia” yang asik, gw ngumpul dan mereka pun sedang ngomongin blog gw ini, *bangga*, ada seseorang yang komentar kayak gini : “sumpah ngga, blog lo tu kreatif, lucu ngakak gw baca, gila lo, sumpah gila”, pertama nya seneng dibilang bagus, tapi isi di bilang gila, isi bilang sumpah lagi dia ngatain gw gila.  Oke lanjut, gw gag tau ngapain dia di belakang, ada seorang yang bilangin “angga, nangis dia”, gw : “oh eh”, emang kalo hati gw pedih dia pernah ngerti???, pas lagi lucu”an ada temen gw yang bilang “1 cowo 3 cewe”, gw ngerasa kalo gw pernah mosting kayak gitu, langsung terpikir dan terucap dari gw : “ya 1cowo 3 cewe, aku 1 aja gag dapet-dapet”, gw bilang ini karena ini sangat benar, gw nembak 6 kali ditolaknya 7 kali, kenapa bisa min 1?, karena belom gw nembak udah di tolak duluan, stop...stop membicarakan ini, maluu.
langsung pas pulang, gw minta maaf sama dia, gw bilang : “*****(nyebut nama dia), aku ada salah?, aku minta maaf *sambil natap dia*” udah gentel gw ngomong gitu dia malah jawab “gak *dengan muka yang melihat ke arah lain*”, tanpa pikir panjang gw langsung pergi dari kelas, dan seorang wanita memanggil gw, gw harap itu dia, ternyata anita(mrs.trojan, paling suka ngejawab pertanyaan yang dikasih guru), gw lanjutin aja jalan gw, dia mendekat dan memberi gw sebuah paragraf kata” nasehat, gak konsen gw dengernya karena telah terjadi tragedy yang membuat hati gw sakit *berkaca-kaca* bak tersayat pisau belati lagunya siapa kaden yang pasti isi “pisau belati... rocker juga anak emak” gitu rasanya liriknya. Kata”nya itu seperti melarang gw, tapi itu ada benernya juga.
Di rumah gw langsung mandi kembang 7 rupa, dan berharap masalah gw ilang.

Amanat : jangan pernah curhat ke blog, karena blog itu gak bisa jaga rahasia, jangan bilang sama si blog ya! Shutt!. Sebagai cowo kita harus gentel, minta maaf langsung, tetapi harus bisa menerima jawaban seperti diatas tadi. Mandilah kembang 7 rupa agar masalah anda hilang, kalo mau beli bunganya bisa hubungi saya di alamat dibawah ini
(alamat di rahasiakan)

2 komentar: