angga

Kamis, 10 November 2011

emansipasi pria


Hari ini adalah hari kamis, dan saat gw mendapat tugas piket, gila......., kotoran dimana” karena tadi pagi olahraga dan lapangannya becek, otomatis lantai di kelas jadi kotor, ckckk, kerja keras banting meja, pas gw lagi santai”nya si wisnu nyuruh gw buang sampah, gw sautin aja “aruhh, kamu je!”, pas si R nyuruh buang sampah tanpa kalimat gw langsung membuang sampah, gw enggak tau kenapa itu terjadi, gw rasa gw dihipnotis, jangan” si R itu anaknya  Uya Kuya(seorang penghipnotis) . dalem hati, “ya...., enggak apalah, yang penting dia yang nyuruh, hal ini juga pernah gw liat di sebuah distro cewe, gw kesana bukannya beli baju cewe, tapi gw nganterin bibi gw, gw liat ada orang pacaran, yang cewe sibuk nyari baju sambil ngomong sama temennya yang cewe, ribut gitu disana, pacar” mereka menunduk tak berdaya di belakang mereka, kasian gw liatnya, pas yang cowo bilang : “yang, pulang yuk”, cewe: “diem kamu, gag tw orang lagi milih ya”, cowo: takut dan menunduk
Ini adalah akibat dari emansipasi wanita yang terlalu berlebihan, sang cewe jadi galak, (kalo gw sih gag masalah kalo punya cewe galak, justru itu yang bagus, ), lanjut masalah yang tadi, pas dikasir, yang cewe bawa 2 sepatu ke kasir, sang cowo mengikutinya, pas sang kasir menunjukan berapa yang harus dibayar, sang cewe langsung bilang : “yang segitu sepatunya”, sang cowo dengan tampang kaget langsung tercengan melihat angka 200.000, sang cewe bilang : cepet donk, gag usah tampang bego gitu. Wihhh...., kalo gw digituin gw bakal membayarnya (takut gw kalo udah dimarahin sama cewe kayak gitu), sang cowo pun langsung ngeluarin dompetnya dan ngeluarin uang. Sengsara sekali tampang tu cowo, ini adalah contoh penindasan terhadap emansipasi pria, pria itu harus dilindungi, itu karena pria yang membuahi ovum wanita dengan sperma nya, coba gag ada cewe, emang ovum bisa membuahi ovum?(mulai ngawur). Yang gw pertanyakan , padahal sang cowo itu sudah ditindas di depan umum, mengapa dia masih tahan? Asal tau ya, jumlah cewe itu 3 : 1 dengan jumlah pria, jadi sang cowo itu bisa nyari cewe lain, bahkan biar gag ada wanita yang gag punya cowo, dari pernyataan saya di atas dapat rumuskan , yaitu :
Cowo : cewe = 1 : 3
1 cowo = 3 cewe
Jadi 1 orang cowo se enggaknya mendapat kan 3 cewe , nah kalo gitu kan adil, yang cowo seneng, yang cewe laku semua.

Amanat : wahai para pria jangan mau diinjak” wanita, karena diinjak itu rasanya sakit dan jangan mau diinjak” wanita karena kalau gag ada pria, siapa yang akan membuahi ovum?, apakah akan ada anak manusia yang lahir?, apakah ada generasi penerus bangsa?(sok amat gw).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar