angga

Jumat, 18 November 2011

renang dan penciptaan gaya


Hari ini renang , renang.. renang.. dan renang, fly.. fly..fly.., kegiatan yang cuman bisa sebulan 1 atau gak 2 kali gue lakuin.
Gw renang tentunya dengan kelas tetangga gw, kelas E (kalo gw kelas F).
Kalo gw renang di kolam ini, gw jadi inget cerita temen sd gue dulu. Dia bilang kalo dulu ada orang yang mengeluarkan spermanya di kolam ini, guru sd gw bilang kalo sperma itu kayak becing” (kecebong), mungkin dia berfikir kalo sperma akan tumbuh layaknya kecebong menjadi katak, sejak itu temen” gw agak jijik sama kolam itu. Gila ya, 1 sperma berbanding 1 kecebong aja itu kayak  1 : 10. Gw sih gak percaya, sebagai orang yang terpelajar, mana mungkin sperma berubah menjadi katak sperma, sperma itu gak tumbuh coy, mereka gak bisa hidup di air kaporit, gw aja gak kuat di air yang isi kaporit. Dan gw juga berfikir, kalo temen” sd gw berfikir sperma bisa bisa berubah jadi katak sperma, terus di dalem perut cewe itu isinya katak gitu?, yang membuahi ovum adalah katak gitu?, ckckk, bocah emang kayak gitu ya, pikirannya ngelantur.
Gw liat kolam arus disini, gw berfikir sejenak, dalem hati “ini kolam arus atau sungai?”, bayangkan coba.. kecoa ngambang, kumbang ngambang, debu ngambang, orang ngambang -> serem ya.
Untungnya telah dibersihkan, gw buka baju gw, gw liat perut” temen gw yang laki. Hanya beberapa yang kulit perut nya kenceng, pasti para laki” ini jarang latian fisik, gw yang mungkin yang diliat gak kenceng perutnya sebenernya kenceng lo, tanya wisnu.., dia suka banget ngetes perut gw entah kenapa, antara dia iri atau maho *peace*.
Gw baru tau kalo si riska (ini cewek yang pernah gw tulis ini sialnya “R”) itu adalah pelatih renang, gw liat dia ngelatih ema renang, ema dilatih renang gaya lumba”, biasr bisa pentas di sea world *peace*. Ema ini orangnya emang tidak bisa renang dan orangnya pendek, si riska nungguin dia, sabar banget si riska ini. Seseorang itu tidak bisa renang karena dia gak percaya diri, gw inget pas gw TK, dalem hati “gw bisa.. gw bisa”, gw nyebur dan halhasil gw gak bisa renang, namun setidaknya gw pemberani daripada temen” gw yang lain. Kayak tadi, sobat gw si weda lucu renangnya, bukannya gw meremehkan ya, tapi emang lucu, bayangkan...
Guru : siap..., yak
Mereka berempat, wisnu, shota , weda sama rama. si wisnu emang udah handal, si shota bisa, si rama memang agak tidak bisa tapi dia sadar dirinya tidak bisa, si weda ini yang aneh udah gak bisa tetep aja maksain, gw gak tau dia pake gaya apa, gayanya aneh, kakinya nyampe di lantai kolam , tangannya ngubek” air kayak anak kecil ngubek air, mukanya masuk dan keluar dari air. Kapan mau bergerak kayak gitu?, yang ada justru kaya anak kecil nyuci muka, jadi gaya ini gw namanin gaya “nyuci muka”.
Kasian...., masa depan suram, gak cocok ikut arung jeram. Gw dulu kelas 5 ikut arung jeram, gw itu duduk di pinggir boatnya (ya apalah namanya), gw sendiri anak kecil dan gw sendiri yang berani. Hebat gak?, penjaganya aja sampe kagum , muka boleh kayak homo, hati dong..., kayak bajingan (sama” jelek deh rasanya)
Di kamar ganti gw liat temen”nya si dia lagi ngumpul . gw tanya mereke gw : “dia mana?”, temen”nya “lagi ganti”, gw :”yang mana ruangannya?” temennya : “ eheh, gak boleh”, gw : “orang cuman mau nungguin di depan pintu aja kok”
Gw coba telpon” dia pas dia udah pulang tapi dianya gak mau diangkat. Akhirnya dia ngangkat juga , walaupun dia gak mau ngomong yang penting dia ngangkat aja dah seneng aku. Cuman durasi dia ngangkat gak lebih dari 5 detik, gw ngomong sendiri gw “makasi dah ngangkat ya. Jangan dah ngomong enggak apa” kok.”, udah berbunga” ni kuping ku. Tiba-tiba terdengar suara yang aneh “tuuut tuutt tuuutt” suara kerete api (di bali mana ada kereta api, mengkhayal tingkat binatang) ternyata itu suara dari hp gw. Dia menutup telponnya, gw  teriak “jangan...., jangan..., jangan abis dong pulsanya...” -> pulsa gw gak pernah abis ya , gw teriak “jangan.... jangan... jangan tinggalkan aku sendiri . jangan....” diliatin banyak orang . sok jaim lagi gw . gak apalah yang penting dia udah ngangkat aja, its make me happy.

Amanat: sperma itu gak akan bisa hidup di air, di darat maupun di dalam perut, mereka cuman mahluk imajinasi kita saja -> ngawur. Tanggal 18 bulan 11 tahun 2011 secara tidak resmi angga purnajiwa membuat gaya renang baru...., yaitu gaya “nyuci muka” yang terinspirasi dari weda. Pas sea games yang ke 27 pasti akan ada lomba ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar