angga

Selasa, 01 November 2011

Pelajaran sekolah


Lirik lagu untuk hari ini adalah, #NP “today was a fairytail”, ya begitulah lirik yang menggambarkan kalo hari ini saya lagi enggak mood belajar, (apa hubungannya coba, lirik lagu sama gag mw belajar), padahal besok gw mau TO (try out), semacam test” begitulah, mana besok test matematika sama B.indonesia lagu, twister pelajaran yang saya tidak mengerti, menurut saya sebagai pakar kemalesan remaja belajar , seorang remaja itu males kepada setiap pelajaran karena setiap pelajaran memiliki sesuatu yang membuat seorang pelajar males belajar (susah ya kata”nya), hal itu seperti:
1.       Matematika : banyak angkanya, banyak ngitung, banyak orak-orek(ngabisin kertas aja),
2.       Fisika : banyak rumus, banyak ngitung
3.       Biology : banyak menghafal,
4.       TIK : banyak praktek, kalo salah praktek tu laptop bisa hancur, dan meledus tu laptop
5.       B. Indonesia : banyak membaca, sampe lepas tu mulut
6.       Mulok :banyakan ngabisin buku gambar
7.       Kesenian : banyakan musik, suara bergema di telinga *nguengnguengngueng*
8.       PKN : disekolah gw ni pelajaran mematikan , terlalu banyak ngafalin UUD nya...., aaaaaaaaaaa.......... *masukkenerakapalingbawah*
9.       Kimia : banyak zat kimia, salah” bisa kebakar tu Lab, *gosong*
10.   Agama : banyakan ceramahnya
11.   Bahasa bali : tulisan balinya yang enggak gw ngerti
12.   B.inggris : banyaj grammer, banyak ngafalin....

Malesnya belajar...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar