angga

Rabu, 23 November 2011

terangbulan tinja


Kemaren adalah hari rabu malam yang sangat dingin , ujan dimana”, becek dimana”, air tergenang, nafsu pengen renangpun keluar, di tengah jalan gw guling” main air, amat senangnya hatiku à pembukaan yang aneh.
Malem ini gw pergi beli terangbulan dengan ditemani sang rembulan dan bintang, pas gw naik motor gw nengok ke atas sudah membayangkan bulan itu kayak terang bulan yang mau di potong”, mangap” gw , untungnya motor supra yang gw pake ini remnya udah di ganti, hampir gue nabrak mobil, kalo gw nabrak mobil bisa nyungsep, mending yang gw nyungsepin hammer, ferarri, mobil kodok, kalo gitu kan keren, ini mobil tinja hampir gw tabrak, yang gw bingung ngapain mobil tinja malem” keluyuran? Mau nebarin bau tinjanya ke pelosok blok bedahulu, mau pamerin farfum tinjanya yang baru gitu?.
Eleh”, tingkat kengibulan gw bertambah, di tempat beli terang bulan ini gw pernah menanggung malu yang amat sangat besar, bayangin ya *bengong*
Dahulu kala gw pernah beli soto disini, gw berdua sama temen gw (bukan cewek), nah di meja sebelah gw ada 3 orang, 2 indonesia man 1 nya lagi bule, yang bule ini kayaknya masih belajar bahasa indonesia. Gw sama temen gw lagi ngomongin buah pisang, tiba” terdengar suara dari meja sebelah
A : apa sih yang buat lo benjol” kayak ikan koi sampe sekarang ?(ngomong sama si B)
B :  ini karena aku dulu suka nyungsep
Bule : what?  Aku suka nyesep?
Gw sama temen gw yang lagi ngomongin “pisang”, dan tiba” tu orang bule bilang “nyesep”, pikiran gw dan temen gw langsung kotor, gw ngakak sama temen gw. Parahnya kejadian itu saat gw lagi makan soto, kuah soto itu keluar dari hidung gw, sumpah, panas mendadak hidung gw, diliatin dah sama 3 orang di samping. Malu amat gw disana. Untungnya saat itu gw makan soto, gimana kalo minum bir? Arak gitu? Minim bahan kimia gitu? Bisa” korosif hidung gw, dan jadilah hidung gw kayak voldemort (yang hidungnya pesek di film harry potter itu lo).
Pulangnya gw naik motor dan gak mau ngeliat bulan lagi dalem hati “maafkan aku bulan, aku gak bisa ngeliat kamu lagi, aku gak mau ngenyungsepin mobil tinja lagi, maafkan aku bulan aku udah punya yang lain, aku udah punya si terangbulan, maafkan aku bulan, ambilah aku bulan.................”. blak.... *nabrak mobil tinja* à khayalan menggalau
Anehnya lagi, gw liat seorang anak muda naik motor dengan tulang belakang membengkok, ini maksudnya apa sih?, mau gaya gitu naik motor sambil bengkok?, tapi kalo gaya, kenapa gue gak pernah liat gitu si stoner sama si rossi pas moto gp tulangnya bengkok ke samping gitu?, kalo gaya anak muda , kenapa gw gak pernah liat anak muda yang nongkrong di mall jalan sambil tulang belakangnya bengkok gitu?, lo gaya biar keren atau skoliosis sih? à #sindir kelas berat
Amanat : saat makan janganlah memikirkan yang aneh”. Kita boleh gaya, tapi jangan gaya yang kayak orang penyakitan gitu dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar