angga

Selasa, 08 November 2011

tuhan........, ambilah aku


Pernah gag punya temen yang sedeng?, saya punya, orangnya rada” autis gimana gitu, hyperaktif banget tu orang, tapi sayangnya dia pinter, kasian gw mikirnya , kasian temen duduknya!, sengsara setiap hari, yang  parahnya dia punya pacar, ada aja orang yang mau, gw yang mendingan , tidak autis, tidak hyperaktif ini tidak punya pacar, saya sangat sedih, tuhan..........., ambillah aku... *mati*, kalo dipikir” ini semua tidak adil, kelebihan gw dari dia:
Gw lebih normal daripada dia, gw lebih pendek dari dia, gw lebih bodo dari dia, gw lebih kecil dari dia, gw lebih gaptek daripada dia, itulah kelebihan gw ( kayaknya kekurangan semua deh), ya begitulah gambarannya, but why?, gw lebih normal, kenapa gw kagak laku?, maybe saya bes kukuh ya nunggu si dia. Nah... itu lagi kelebihan gw SETIA mamen!, gw tu gag kayak orang lain , gw cukup sabar nunggu dia , udah 1 ½ tahun gw nunggu dia, gag sabar sberapa lagi, gw di tolak 6 lebih , gw masih sabar, kurang apa lagi?, sudah cukup panas melihat dia deket sama orang lain, kurang gimana  cobak?, mungkin saya memang tidak diharapkan, di kamar mandi gw merenung, merenungin dia sambil merenungin air yang keluar” dari shower, keselnya gw, setiap mau mandi, pasti airnya mati, dosa apa gw?, saya Cuma mau mandi, jangan siksa saya!!!! , back , gw setiap malem ngagalauin dia sambil ngegalauin dompet gw yang tipis dan ada tertera bon gw, sedih...., nah ngomong” tentang galau , gw punya tips menghilangkan galau :
1.       Hindari mendengar lagu galau, usahakan lagu dangdut, rock,
2.       Main gitar sampe putus gitarnya
3.       Main drum sampe bolong drumnya
4.       Ngambil kerjaan di rumah, kayak nyapu, nyuci, nyeterika
5.       Tidur, dengan tidur anda akan melupakan segala ingatan anda, (baru bangun langsung amnesia)
6.       Olahraga
7.       Curhat, kayak gw gtu, nulis di blog, enggak punya blog?, ndeso
8.       Kalo semua yang diatas tidak berhasil, memohon pada tuhan agar engkau diambil olehNYA *mati*

Amanat : menjadi autis ada hikmahnya juga namun jangan sengaja menjadikan diri anda autis, bisa penuh SLB , kesetiaan itu gag  selamanya bagus :’’’’(  , inget setiap bulan bayar air pam,  galau boleh tapi jangan berlebihan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar