angga

Sabtu, 19 November 2011

hari dengan iler


Minggu, hari menyenangkan, merumitkan
Hari ini saya berusaha bangun pagi dan berusaha membesihkan kamar tidur, adik gw tidur di samping gw, kakinya naik ke muka gw. Malem tadi gw mimpi makan eskrim, jangan” yang tak emut itu bukan es krim tapi kaki adik gw, argghhhh, dia mau tidur itu gak pernah cuci kaki, lo bisa bayangin seberapa kotornya kaki itu, bak kaki kebo yang nginjak tinja nya sendiri. parah nya lagi dia sering ngiler kalo tidur, gw sering kebangun gara” ilernya, gw kira gw disiram air sama ibu gw ternyata ilernya dia, gw bangun dan menginjak tanah, saat menginjak tanah ,, sorry lantai maksud gw, gw bukan orang yang gak punya lantai di rumah, lanjut.. kaki gw ngerasa ada air, ge teriak “banjirr.........”, setelah gw rasakan kenapa air ini terasa kental, abis tu gw teriak “ilerrrrrrr.......”.
Gw mandiin kaki gw pake air susu bekas kemaren yang belom gw abisin. Jijik amat dah tidur sama adik gw, dia itu kayak jam, bisa muter 360  derajat pas tidur.
Pagi ini berhasil keluar dari serangan iler dahsyat adik gw, gw berdiri dan menginak bantal sambil mengankat bantal guling bak pahlawan yang menang perang.
Hari ini gw dapet kerja kelompok di rumah wisnu (item), gw ngerayu babeh gw buat minjem motornya, babeh gw “ya pake dah”, senengnya hati gw, gw colokan kunci, gw pake helm di kepala, gw liat ke jarum bensin, drop bro, gw slengger  gak idup”, dendam nyi pelet gw.
Terpaksa gw naik sepeda gw, sepeda yang gw pake saat gw menjadi ikon go green.
Di tempat temen gw , gw kerja kelompok sejenak, lalu pindah posisi kerumah GM.
Dirumah GM (atau mitha), gw ber 8 kalo gak salah kerja kelompok, kesetresan otak gw pun terjadi, keluar asep” dari kepala gw dan laptop gw mulai panas, di sana panas, laptop panas otak panas untungnya hati gak panas.
Di benak gw “dia cantik gak pake baju sekolah”, kerjaan gw gak kelar” mikirin dia dan tugas busuk ini, pada saatnya terjadi bom otak 2 di kepala gw, gw mulai mengetik bak menggunakan mesin ketik.
Oke..., go home, gw mau go home, dia lagi tidur”an di sebuah kasur yang lesehan, gw menjongkok dan bilang “pulang ya” sambil mencubit pipinya, ini pertama kalinyagw segitunya sama cewe, gw teriak di luar rumahnya mitha “pulang riska”, namun apa?, dia diem, ya gpp itu gak apa, udah nasib ,terima apa adanya saja, saya gak suka memaksa, lebih baik di tolak daripada pacaran tapi dianya terasa terpaksa. Sama kayak mending makan baygon daripada makan nasi (susah ngejelasinnya)
Gw pulang kerumah dengan tampang bersalah, berdosa, tampang kayak david beckham nyemplung di got gw pulang naik sepeda gw. Liat orang tabrakan di jalan gw , yang 1 naik mio kuning dengan tampang kayak andika kangen band, tapi poninya lebih pendek. Yang satu kayak baarack obama.
Mereka berantem di jalan, pukul”an mamen, ada salah satu 1 orang mencoba menyingkirkan motor mereka agar tidak menghalangi jalan. Tapi mereka berdua justru memukuli orang yang mindahin motor itu, karena mereka menganggap kalo motor mereka mau di curi, malang”.....
Yang sabar aja yah mas....,

Amanat : perhatian boleh tapi kalo sampe dia gak seneng mending jangan dah, di cakar nanti lo. Iler adalah zat yang aling berbahaya di dunia per kimiaan dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar