angga

Kamis, 17 November 2011

ulangan tegak lurus dengan kecemberutan cewek


Ulangan berderet hari ini, bayangin 4 ulangan dalam 1 hari , walaupun 1 ulangan ditiadakan karena gurunya telah tiada (gak”, bercanda, peace ya pak).
Pelajaran pertama adalah PenJasKes , lo taukan, ni pelajaran yang olahraga gitu, disuruh lari gw dan temen” di lapangan  2 kali mamen, walaupun kelihatannya dikit namun karena kebiasaan gw yang terus membeli minuman bersoda membuat perut gw nyeri, 1 minggu yang lalu gw taubat gak minum soda lagi, tuhan sadarkan saya dari soda yang berbusa...., sebelum pelajaran dimulai temen gw (sebut saja adit), dia minta cium sama pacarnya, pacarnya mau, sumpah..., gw envy, ya bagaimana lagi, gw jomblo yang sedang menunggu, terima nasib aja deh. Di lapangan, kelas gw vs kelas tetangga, kelas gw menang 2-1, tragedy pas main bola dimulai, gw mencoba mengambil bola dari musuh, padahal dia gak kena kaki gw lo, dia terjatuh (lemah amat ya), reflek gw mau monolong, tapi dia gedeg tangannya kena hidung gw, wihhh,sakit banget dah, tapi sakit hidung gw ini tidak sebanding dengan sakit hati yang gw rasakan (curhat dikit), tapi gw harus berterima kasih dengan dia, gara” dia mukul hidung gw, pilek gw jadi ilang, amazing....  gw saranin dia jadi dokter idung, manjur banget.
Setelah menang dengan 2-1 gw dan kawan” pulang ke sekolah, guru bio yang aneh dan tengal akan mengajar, ulangan lo...., nilai ulangan gw ya 93 dan 93, gimana ya...., gw tu bisa mengerjakan soal itu dengan merem. Gw liat si adit sama pacarnya, muka pacarnya mulai agak berubah 20 %, kasian si adit, mulai merasa bersalah, ya gimana ya itumemang resiko punya pacar, nikmatilah sendiri.
Ulangan IPS , 50 soal menanti, gw ngerjain 50 soal itu dengan percaya pada teman, ini adalah satu”nya cara gw. Temen gw si Indra terus ngomong sama pacarnya, lagi” gw envy, tuhan....... berikan saya dia...... saya sudah cukup lama menunggunya....... (curhat lagi).  Gw liat mukanya pacarnya adit, berubah 50% kasian si adit.
Pelajaran b indo, untungnya guru ini sakit, jadi dia tidak ngajar, muka pacarnya adit mejadi 40 % berubah (menurunlah dikit),
Pelajaran  IPA, tes RSBI, gila..........., susah banget..............., mending nyedot tinja dah daripada ngerjain ini soal.  Muka pacarnya adit berubah menjadi 80%, kasian banget adit, cewenya kaya lagi PMS, udah kalo cewe kaya PMS itu, mulutnya maju, matanya agak merem”, mulutnya melet”, alis di bengkokin, ya pokonya begitulah. Kasian adit. Dan anehnya lagi kalo udah ada ulangan banyak itu bakal semua penyakit keluar contohnya ada yang sakit kepala, ada yang stress gara” banyak berfikir, ada yang sakit tangannya kebanyakan nulis, ada yang sakit perut pula, bayangkan yang berfikir otak yang ngerjain tulisan tangan kok bisa sakit perut?, jangan” otaknya di perut lagi (maaf yang merasa).
Gila dah, hari ini banyak banget yang bikin envy, gw tu mau ngungkapin langsung, nah... gw mau bagi” ilmu yang baru terlintas diotak gw, kayak gini
Gw: (pegang tangannya )eee, kamu kapan terakhir kali di cium dengan penuh kasih sayang
Dia : gak pernah
Gw : oh, kalo gitu ini mungkin yang pertama (cium dia)

You can practice it to your girl friend, dan mungkin sampe rumah anda akan bonyok.
Amanat : jangan pernah buat temen envy.  Jagalah  kesehatan sebelum ulangan  agar tidak keluar penyakit yang aneh”. Siapkan segala yang diperlukan sebelum ulangan, seperti :
1.      Cek pensilmu
2.      Cek alasmu
3.      Cek pengerot mu
4.      Cek penghapusmu
5.      Cek tensi darah sebelum ulangan
6.      Cek bulu hidungmu, jangan sampai ada yang tertinggal di rumah
7.      Cek keperawananmu ataupun keperjakaanmu agar tidak ketinggalan di meja belajar

1 komentar:

  1. Ngomongin gue bro ??????/////////////.////////////////////////////////

    BalasHapus