angga

Rabu, 02 November 2011

keenggak modalan


Hari Rabu, sebuah hari yang memberikan gw inspirasi buat nulis blog,
Oke..
Pas gw menulis sebuah naskah (naskah blog), kakak gw yang cewe (sebut saja ika), pas lagi seru-serunya, gw nulis blog malah di suruh nemenin dia ke rumah temennya, ika: “dik, anterin kakak ke rumah temennya”, gw: “gag ah”, ika: “gag tak anterin ke my him ya!” , gw: “ya dah” , kakak gw dengan pake jacket badger , celana pendek dan gw make baju yang berisi gambar yang gag jelas ( gw liat kayak lambang toilet cowo) dan celana berlambangkan macbeth (lambang nya tok)
Naik vario menyusuri hutan yang rimbun, penuh cicak, (ngawur), kita berjalan melewati WM(warung mina), udaranya seger banget dah....., otak gw tiba” fresh, langsung gw ngeliat orang cacat pake motor roda tiga, abis tu gw berfikir “bagaimana seandainya honda mengeluarkan motor roda 3 buat membantu para orang yang tidak memilik keseimbangan (kasian tu orang waktu kecil pasti gag pernah naik sepeda roda 2), gw pernah denger dari seseorang “mending naik mobil, ada sabuk pengamannya, ada ac nya, ada senderannya, rodanya 4, coba kalo motor sabuk pengaman gag ada, gag ad ac nya, gag ada senderannya rodanya 2 lagi”, -_-  di otak gw langsung tertancap “bilang aja enggak bisa naik motor”, :D  , pas nyampe di rumah temen kakak gw(cowo, sebut saja ari), temennya langsung keluar dengan membawa sebuah kemeja, gw berfikir, ahh, palingan ngebalikin baju, abis tu gw nnya, “nyari baju itu aja”, ika : “iya, kakak nanti mw keluar sama pacar kakak”, gw: *gubrak*, di dalem pikiran langsung nancep “pacaran aja enggak modal, ckckk, mau ditaruh dimana muka saya sebagai pengamat cinta, masa pacaran aja baju minjem, jangan” uang minjem lagi di tetangga”

Amanat : pacaran harus punya modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar